Senin, 12 Juli 2010

DOWNLOAD - Bermain dan Belajar Mengetik 10 Jari

JIka kita mendengar kata „mengetik“ kedengarannya sepele, kan? Ya, tapi hal yang kita anggap sepele itu ternyata bermanfaat besar lho di kemudian hari. Misalnya, ketika kita diserahi tugas karya tulis atau makalah dari sekolah dan harus telah selesai, besok!
Kita pikir sih mudah (jika karya tulis cuma 2 lembar aja) tapi, kalo misalkan karya tulisnya sampe 7 halaman atau lebih, gimana?! Pusing, toh?! Apalagi bagi yang mengetik dengan metode 11 jari (seperti saya, hehehe…) pastinya akan gawat dan dimungkinkan nggak akan selesai tepat waktu.
Metode 11 jari gak bisa diandalkan kalo, disuruh ngetik setebal buku ini. Iya kan?!
Metode 11 jari gak bisa diandalkan kalo, disuruh ngetik setebal buku ini. Iya kan?!
Dalam blog ini, saya ingin menghimbau agar teman yang masih memakai metode 11 jari pindah ke 10 jari. Karena apa?! Karena dengan mengetik 10 jari, banyak sekali manfaat yang didapat. Pada awalnya saya yakin, kamu akan dihadang rasa sulit dan bosan. Tapi, jangan khawatir!. Untuk mengatasinya dibutuhkan sedikit rasa sabar dan beberapa sikap pantang menyerah. Pasti bisa kok, DIJAMIN..

Tuts jari yang benar pada keyboard
Tuts jari yang benar pada keyboard
Salah satu cara dari 1001 cara untuk bisa mengetik 10 jari dengan waktu yang singkat adalah memanfaatkan berbagai software yang berisikan panduan dalam mengetik 10 jari. Ada banyak software yang bisa memandu kamu dalam mengetik, malah ada yang berupa game lho. Untuk hal ini, silakan kamu download sendiri program itu. Oke deh, Selamat Belajar Mengetik 10 jari yaa…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar